Bupati Sachrul Hadiri HUT Polres Boltim Yang Ke-3 Tahun

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sachrul Hadiri HUT Polres Boltim Yang Ke-3 Tahun

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3 tahun, yang berlangsung di Mako Polres Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Jumat (28/10/2022)

Melalui hari yang berbahagia itu Bupati menyampaikan selamat hari ulang tahun bagi Polres Boltim, semoga kedepan Polri khususnya Polres kita menjadi lebih baik. “Semoga kedepan nanti akan banyak polisi-polisi yang diberitakan yang akan menjadi contoh kalau pun ada yang begitu hanya oknum saja,” kata Sachrul.

Bupati Sachrul Hadiri HUT Polres Boltim Yang Ke-3 Tahun

Lanjutnya juga, semoga hari ini akan memotivasi kita semua untuk bagaimana meningkatkan kinerja aparat kepolisian dengan komitmen kebangsaan. “Komitmen untuk mengayomi dan komitmen menjaga rakyat. Saya teringat pepatah dari Pak Mahfud MD, bahwa negara tanpa polisi satu malam saja pasti akan hilang,” terang Bupati.

Dirinya juga berharap Pemerintah daerah dan Polres Boltim kedepan terus bersinergi. “Semoga selalu tercipta harmonisasi di dua lembaga ini dan terbebas dari korupsi, karena jabatan hanya bersifat sementara,” harapnya.

Diketahui hadir dalam acara tersebut yakni Waka Polres Boltim Kompol Hadi Siswoyo Gobel, Kasat Reskrim Polres Boltim Iptu Yus Tompoh serta para pejabat kepolisian Mako Polres Boltim, ketua dan pengurus Bhayangkari Polres Boltim. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.