Bupati Sachrul Resmi Tutup Kegiatan Turnamen Sepak Bola Al-Furqan Cup

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat menghadiri Final sepak bola Al-Furqan Cup sekaligus menutup kegiatan tersebut

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Turnamen Sepak Bola Al-Furqan Cup Desa Paret, Kecamatan Kotabunan, akhirnya resmi ditutup oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si., Selasa 6 September 2022 kemarin sore.

Penutupan partai final mempertemukan dua kesebelasan, yakni Pondabo FC Tutuyan versus Bulawan Dua FC, yang dimenangkan Pondabo FC melalui adu penalti 4-3.

Bupati Boltim, Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si turut menyaksikan langsung jalannya pertandingan hingga menyerahkan tropi kepada Pondabo FC sebagai pemenang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan apresiasi kepada kedua klub yang telah menyajikan permainan terbaik selama pertandingan berlangsung.

Ia memuji penonton yang telah mengikuti jalannya pertandingan dengan tertib hingga selesai. “Ini sangat luar biasa, kedua club telah menjunjung sportifitas selama pertandingan. Anak-anak kita yang lahir sebagai pemain sepakbola di desa dan kecamatan, mudah-mudahan kedepan akan berkiprah lebih jauh ke tingkat nasional,” kata Bupati Boltim

Menurut bupati, selama pertandingan berlangsung, ia melihat kemampuan dan kegigihan yang ditampilkan oleh pemain sangat hebat.

Ia pun sangat mensupport olahraga sepakbola. Dimana setelah turnamen ini, akan dilanjutkan dengan Bupati CUP. “Kepada klub-klub sepakbola yang baru selesai mengikuti turnamen Al-Furqan Cup bisa ikut lagi dan akan berperan di turnamen berikut,” pungkasnya.

Adapun pelaksanaan sepak bola Turnamen Al-Furqan Cup merupakan pengumpulan dana pembangunan kubah masjid, Desa Paret Kecamatan Kotabunan.

reporter : rifki palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.