Pemdes Motongkad Utara Melakukan Rapat Evaluasi Keamanan Serta Ketertiban Yang Ada di Desa

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemdes Motongkad Utara Melakukan Rapat Evaluasi Keamanan Serta Ketertiban Yang Ada di Desa

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Pemerintah desa (Pemdes) Motongkad Utara (MU) kecamatan motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan rapat evaluasi terkait dengan keamanan maupun ketertiban yang ada di desa motongkad Utara

Dalam rapat tersebut dibuka resmi oleh Kepala Desa (Sangadi) Abdul Haris Mokoagow dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran serta tetap menjaga dan memelihara kedisiplinan sepanjang berjalannya rapat.

Dalam sambutannya Haris mengatakan, untuk rapat pada hari ini tentang pelayanan yang ada di desa dan juga keamanan kita harus memantau terus orang orang yang keluar masuk dalam desa.

“Untuk pelayanan agar selalu difungsikan, secara maksimal agar pelayanan terhadap masyarakat terlayani dengan baik,” ungkap Haris. Kamis (6/07/2023)

Lanjutnya juga, untuk lampu penerangan jalan yang baru saja di pasang di tiap tiap rumah warga agar di jaga dengan baik, untuk kenyamanan kita bersama dalam melakukan aktivitas pada malam hari, tutupnya. (Rifki Palengkahu)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.