Polres Kotamobagu Terima Penghargaan Ini di Puncak Peringatan Hari Anak Nasional

Bagikan Artikel Ini:

Wakil Gubernur Sulut menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Kepolisian Resor Kotamobagu meraih penghargaan pada puncak peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK menerima langsung penghargaan kepada Polres Kotamobagu atas dedikasi dan keberhasilannya dalam menyelenggarakan perlindungan terhadap perempuan dan anak yang responsif.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw bertempat di rumah alam Adventure Park Manado Sabtu 6 Agustus 2022.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi SIK, dalam kesempatan itu, menyampaikan bahwa Polres Kotamobagu akan terus melakukan upaya preventif maupun preemtif serta penegakkan hukum dalam rangka perlindungan terhadap perempuan dan anak.

“Kami berharap penghargaan ini menjadi pendorong bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja serta sinergi dengan instansi terkait dalam hal perlindungan terhadap perempuan dan anak di wilayah hukum Polres Kotamobagu” ujar Kapolres.

Selain Polres Kotamobagu, Polresta Manado dan Polres Tomohon juga menerima penghargaan yang sama dan juga diterima oleh masing-masing Kapolres.

Reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.