Berhasil Menang Dengan Skor 3-0, Sipatuo FC Melaju ke Babak 8 Besar Wali Kota Cup 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Cup 2023

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pertandingan antara Sipatuo FC melawan Kotamobagu FC, untuk memenangkan tiket menuju 8 besar, perhelatan Wali Kota cup tahun 2023, yang berlangsung di Stadion Nunuk Matali, Rabu 21 Juni 2023 akhirnya berakhir dengan kemenangan terhadap Sipatuo FC.

Sipatuo FC yang diperkuat pemain-pemain bintang Liga 1 Indonesia seperti Andri Ibo, Gunansar Mandowen dan Azka Fauzi tampil mendominasi pada pertandingan sore tadi. Dimana, sejak awal pertandingan, serangan bertubi-tubi terus dilancarkan Sipatuo FC yang tampil dengan seragam putih, namun baru membuahkan hasil 5 menit sebelum babak pertama usai.

Berawal dari penetrasi Gunansar Mandowen dari sisi kiri pertahanan Kotamobagu FC kemudian mengirim umpan yang berhasil di konferensi Dani Namangge menjadi gol di menit 35.

Tertinggal 1 gol Kotamobagu FC tak tinggal diam, sesekali mereka melancarkan serangan namun belum mampu menyamakan kedudukan. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan 1-0 untuk Sipatuo FC.

Pada babak kedua, Sipatuo FC yang dibesut oleh Glend Poluakan tidak menurunkan tempo permainan, alhasil Heri Lontoh berhasil menambah keunggulan Sipatuo FC menjadi 2-0 melalui tendangan penalti di menit 69.

Tak sampai disitu, Kifli Amama yang baru saja masuk di menit 70 berhasil mengunci kemenangan Sipatuo FC atas Kotamobagu FC melalui golnya pada menit 71, dengan skor akhir 3-0. Dimana, dari skor akhir tersebut, Sipatuo FC berhak melanu ke babak 8 besar di pertandingan Wali Kota cup 2023. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.