Bintang Muda Matali Juara Wali Kota Cup 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Bintang Muda Matali Juara Wali Kota Cup 2023

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Laga grand final pertandingan dalam turnamen sepakbola Wali Kota Cup 2023, antara Bintang Muda Matali melawan Persin Sinindian di Stadion Nunuk Matali, Selasa 11 Juli 2023 berlangsung sengit.
Dimana, dalam laga tersebut, kedua tim sama-sama turun dengan kekuatan penuh pada pertandingan pamungkas sore tadi.
Aksi saling balas serangan terjadi di awal-awal babak pertama, Persin sinindian yang tampil dengan seragam hitam-hitam mengambil inisiatif serangan. Kombinasi Herdin Galih dan Harianto Panto mampu merepotkan lini pertahanan Bintang Muda Matali.
Tak diam saja, Bintang Muda Matali yang turun dengan seragam merah-merah berbalik menyerang melalui tusukan Rian Lasut dan Sahrul Muais, namum belum membuahkan hasil. Babak pertma pun ditutup dengan skor sama kuat 0-0.
Petaka bagi Persin datang di awal babak kedua. Baru 4 menit laga dimulai, gawang mereka kecolongan melalui gol Alfian Larenaung menit 44.
Bermula dari umpan jauh Daud Katulus ke lini pertahanan Persin Sinindian, Alfian Larenaung berlari menyambar bola yang tidak mampu diamankan Choirul Rivan dan Suaib Rauf, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Bintang Muda Matali.
Tertinggal 1 gol, persin terus menggempur pertanahan Bintang Muda Matali. Serangan bertubi-tubi mereka nyaris berbuah gol di menit-menit akhir babak kedua, sayang sontekan Hopni Hontong dan Herdin Galih mampu dipatahkan Billy Agow.
Alhalsil, hingga peluit panjang dibunyikan Persin Sinindian tidak mampu mengejar ketinggalan dan harus puas menjadi runerup dalam turnamen sepak bola walikota cup v.
Sementara Bintang Muda Matali berhasil menjadi juara dalam turnamen tersebut. (*/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.