Ketua PSSI Kotamobagu Sebut Wali Kota Cup Ide Cemerlang Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua PSSI Kotamobagu Sebut Wali Kota Cup Ide Cemerlang Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Ketua Askot PSSI Kotamobagu  Meiddy Makalalag ST, memberikan apresiasi tinggi kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, atas diselenggarakannya turnamen sepak bola bertajuk Wali Kota Cup.

Hal ini diutarakan Meiddy Makalalag saat memberikan sambutan pada penutupan turnamen Wali Kota Cup V tahun 2023, di lapangan Nunuk, Kelurahan Matali, Selasa 11 Juli 2023.  “Dalam peningkatan olahraga di Kota Kotamobagu, kita bisa lihat dimana support langsung dari pemerintah daerah terhadap semua cabang olahraga yang ada di Kotamobagu lebih khusus sepak bola yang sama-sama kita saksikan sore hari ini, luar biasa. Sebagai Ketua KONI dan ketua Askot PSSI Kotamobagu, sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu lebih khusus kepada ibu Ir Tatong Bara,” ujarnya.

Meiddy mengungkapkan, kegiatan Open tournament Wali Kota Cup ini merupakan ide cemerlang dari Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara. “Sejak beliau memimpin daerah Kota Kotamobagu, ini adalah wali kota cup yang ke lima. Inshaallah, tahun depan turnamen sepak bola wali kota cup akan kita lanjutkan karena dasar-dasar pondasi telah dicanangkan oleh beliau (Tatong Bara),” ungkap Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag seraya mengatakan total hadiah turnamen wali kota cup Kotamobagu pada tahun 2024 naik menjadi Rp200 juta.

Dikatakannya, pertandingan final wali kota cup ke-lima ini adalah momentum yang sangat baik bagi masyarakat pencinta sepak bola. “Dimana kita bisa menyaksikan final dua tim terbaik antara Persin Sinindian dan Bintang Muda Matali. Sejatinya kedua tim ini adalah kakak beradik, namun dalam pertandingan sepak bola pasti ada yang menjadi pemenang,” tuturnya. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.