Di Desa Kobo Kecil, Pj Wali Kota Asripan Nani Bersilaturahmi Dengan Warga Kotamobagu Timur

Bagikan Artikel Ini:

 

Di Desa Kobo Kecil, Pj Wali Kota Asripan Nani Bersilaturahmi Dengan Warga Kotamobagu Timur

BERITATOTABUAN. COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, Senin 16 Oktober 2023, melakukan silaturahmi dengan segenap elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Timur, dimana kegiatan tersebut dipusatkan di Balai Desa Kobo Kecil.

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Asripan Nani yang didampingi istri tercinta sekaligus Ketua TP PKK Kotamobagu Ny Hj. Siti Fatmah Fitriani Nani Buhang, S.E, meminta dukungan warga atas kepemimpinan dirinya kedepan.

Di Desa Kobo Kecil, Pj Wali Kota Asripan Nani Bersilaturahmi Dengan Warga Kotamobagu Timur

“Saya baru melaksanakan tugas di Kota Kotamobagu. saya mengisi jabatan kekosongan Pemerintahan disini. Saya ditunjuk oleh Pemerintah Pusat melalui usulan Gubernur Sulawesi Utara, yang terhormat Bapak. Prof. Dr (HC) Olly Dondokambey, S.E dan Wakil Gubernur, Bapak. Drs. Steven. O. E. Kandouw, saya dipercayakan untuk bersama – sama dengan masyarakat Kota Kotamobagu untuk beberapa saat kedepan. Sebagai orang baru saya hadir untuk menyampaikan keberadaan saya kepada seluruh Tokoh – tokoh masyarakat dan masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Timur. Saya berharap kita semua berkenan memberikan doa dan dukungan kepada saya dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan keluarga, untuk melaksanakan tugas di Kota Kotamobagu,” ungkap Asripan.

Tidak lupa, Asripan juga meminta agar ketertiban, dan keamanan serta kerukunan warga Kotamobagu bisa terus dijaga., terutama dalam menyongsong pemilu tahun 2024 nanti. “Pada tanggal 14 Februari kita semua akan melaksanakan Pesta Demokrasi, untuk itu jagalah selalu kebersamaaan dan ketertiban, serta selalu menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan kekeluargaan, mari kita semua sukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Turut Hadir dalam kesempatan itu, Perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugrah Beggie Chandra Gobel, Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E., para Lurah dan Sangadi, serta para Ketua BPD dan para Ketua LPM beserta anggota, para tokoh agama, Tokoh Adat, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan, serta Masyarakat diwilayah Kecamatan Kotamobagu Timur. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.