Dihiasi Doorprize Menarik, Besok Pemkot Launching Rangkaian Kegiatan HUT RI ke 78

Bagikan Artikel Ini:

Kotamobagu Dapat HibahBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT Republik Indonesia ke 78 Tahun, pemerintah Kota Kotamobagu menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Dimana, rangkaian perayaan HUT RI ke 78 akan dilaunching Pemerintah Kota Kotamobagu kamis (03/8/2023) besok di lapangan kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kepala Dinas Perkim sekaligus ketua panitia peringatan HUT Pemkot Kotamobagu Chelsia Paputungan mengungkapkan, acara lauching akan dihiasi dengan berbagai doorprize menarik. “Untuk launcing besok ada juga lomba dan Doorprize bagi para peserta jalan sehat dan funrun yang ikut,” ujarnya, Rabu (2/8/2023).

Ia pun berharap, berbagai lomba yang diselenggarakan Pemkot dapat berjalan sukses serta menjadi ‘pesta’ bagi masyarakat. “Berharap, semarak 17 Agustus pemkot kotamobagu akan lebih terasa, meriah, dengan berbagai lomba yang di laksanakan, kita tidak perlu berperan seperti pahlawan akan tetapi kita laksanakan saja hal-hal positif untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, membangun kotamobagu sehingga apa yang di inginkan para pejuang kita dapat di lanjutkan sampai saat ini,”ungkapnya.(*)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.