Gandeng Kejaksaan,Dinas PUPR Kotamobagu Monitoring Pekerjaan Tahap II Lapangan Boki Hotinimbang

Bagikan Artikel Ini:

 

Pekerjaan Lapangan Boki Hotinimbang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pelaksanaan pekerjaan tahap II di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, terus mendapatkan perhatian serius dari instansi teknis terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Raung (PUPR).

Hal ini tercermin dari proses monitoring yang dilakukan oleh instansi yang dipimpin oleh Claudy Mokodongan ST tersebut. Bahkan, dalam monitoring pekerjaan itu, Dinas PUPR menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu.

“Ini dilakukan untuk mengatisipasi terjadinya keteelambatan pada pekerjaan tersebut sekaligus melihat kendala kendala yang akan di temui di lapangan sehingga menghambat keberlangsungan pekerjaan tersebut,” ungkap Claudy Mokodongan.

Claudy menambahkan, kalau pekerjaan tahap II pembangunan lapangan boki hotinimbang Kotambagu, termasuk pada proyek strategis  yang akan dilakukan pemantauan sampai proses finishing kedepan.” Selain ada Pengawas lapangan, PPK yang harus melakukan monitoring lapangan, hingga pembuatan laporan mingguan dan bulanan  yang selalu kita lakukan bisa di evaluasi,” tambahnya.

Dengan begini lanjut Mokodongan, kami pemberi pekerjaan dan kontraktor pelaksana  demi  kebaikan bersama wajib utuk kami lakukan,”  Tujuanya kami sebagia Dinas pemberi pekerjaan dapat megetahui setiap kemajuan pekerjaan yang dicapai oleh pihak penyedia, dan kwalitas pekerjaan hingga pengunaan materialnya,” tuturnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.