Gebyar Safari Ramadhan OJK Dihadiri Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

Gebyar Safari Ramadhan OJK Dihadiri Wali Kota Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pelaksanaan kegiatan Gebyar Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, di Kota Kotamobagu, Kamis 6 April 2023, dihadiri langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Dalam sambutannya pada kegiatan yang digelar di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu itu, Wali Kota Tatong Bara menyampaikan apresiasi atas penunjukan Kotamobagu sebagai daerah pelaksana Gebyar Safari Ramadhan. “Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya serta ucapan terima kasih atas dilaksanakannya Gebyar Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Kota Kotamobagu,” ucap Tatong Bara.

Tatong Bara juga menyampaikan, pentingnya informasi keuangan yang diaplikasikan melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada Gebyar Safari Ramadhan 1444 Hijriah tersebut,

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu tersebut, turut dihadiri Dandim 1303 Bolmong, Topan Angker., Deputi Direktur Pengawasan LJK OJK Provinsi Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara, Yan Iswara Rosya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaluddin Lamato., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., para Asisten, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta pimpinan Perbankan di Kota Kotamobagu. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.