Gerak Cepat Kapolda Sulut Tinjau Mapolres Kotamobagu dan Eks Gedung UDK Dapat Apresiasi Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Kapolda Sulut bersama Wali Kota Tatong Bara dan Kapolres Kotamobagu saat meninjau eks gedung UDK untuk jadi Mapolres Kotamobagu sementara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU — Gerak cepat Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs. Mulyatno, SH, MM, yang datang langsung meninjau Kantor Polres Kotamobagu setelah mengalami musibah kebakaran Kamis 3 Maret 2022 dini hari, sekaligus melihat langsung pembenahan yang dilakukan di eks gedung UDK yang akan ditempati menjadi kantor sementara Polres Kotamobagu mendapat apresiasi dari warga Kotamobagu.

“Kami warga kotamobagu menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi gerak cepat yang ditunjukkan Pak Kapolda Sulut. Beliau langsung datang bersama jajaran Polda Sulut untuk meninjau kantor Polres Kotamobagu yang terbakar tadi subuh,” ungkap Ramansyah Mokodompit, warga Kelurahan Genggulang.

Selain meninjau Polres Kotamobagu, Kapolda Sulut juga mengunjungi gedung eks UDK di jalan Ahmad Yani Kotamobagu, yang akan menjadi kantor sementara Polres Kotamobagu. “Ini bentuk kepedulian yang tinggi. Kami warga Kotamobagu merasa bangga dan menyampaikan terima kasih ke Pak Kapolda yang langsung merespon musibah kebakaran yang terjadi dan langsung datang berkunjung ke Kotamobagu,” tambahnya.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, SH, MM, menyampaikan keprihatinannya akan musibah kebakaran yang menimpa kantor Polres Kotamobagu. ia menjamin pelayanan kepada masyarakat tidak akan terganggu.

“Tentu kita semua prihatin karena ini dapat menganggu pelayanan kepolisian kepada masyarakat, namun demikian saya menjamin bahwa pelayanan untuk masyarakat sama sekali tidak terganggu. Kami dengan kekompakan sinergitas dengan ibu wali kota kotamobagu, ibu tatong bara dan juga pak dandim 1303 bolmong pak raja gunung nasution sudah sangat bagus sekali. Untuk alternatif polres baru kita laksanakan di sini nantinya, kemudian bagian-bagian lain seperti satuan lalu lintas dan satuan narkoba tidak ada masalah karena kantornya terpisah. Sekali lagi saya menjamin bahwa pelayanan kepolisian tidak terganggu artinya besok tetap berjalan seperti biasa,” ungkap Jenderal bintang dua ini.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.