Hadiri Cap Go Meh, Wali Kota Asripan Nani : Selamat Tahun Baru Imlek 2575

Bagikan Artikel Ini:

 

Hadiri Cap Go Meh, Wali Kota Asripan Nani : Selamat Tahun Baru Imlek 2575

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Sabtu 24 Februari 2024, hadiri Cap Go Meh yang digelar di Kota Kotamobagu, dalam rangka perayaan Tahun baru Imlek 2575.

Dalam sambutannya saat hadiri Cap Go Meh tersebut, Wali Kota Asripan Nani mengungkapkan rasa bahagianya, atas terselenggaranya karnaval budaya tersebut.

“Saya atas nama pribadi, dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, ingin menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek 2575, Tahun 2024, kepada saudara – saudara ku, yang merayakannya. semoga Tahun Baru Imlek 2575, ini, senantiasa membawa kebahagiaan, kesejahteraan, serta tentunya keberuntungan, bagi saudara – saudara ku sekalian,” ujar Asripan Nani.

Wali Kota Asripan Nani juga dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang telah memastikan suksesnya acara Festival Budaya dan Cap Go Meh ini.

“Saya atas nama pribadi, dan jajaran Pemerintah Daerah Kotamobagu, juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih, serta apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, serta kepada seluruh pihak yang telah mendukung, dan mensukseskan kegiatan festival budaya dan perayaan Cap Go Meh ini, karena selain sebagai perwujudan rasa syukur dari saudara – saudara ku yang merayakan tahun baru Imlek, kegiatan Festival Budaya dan perayaan Cap Go Meh ini, juga merupakan sebuah sarana untuk semakin mempererat ikatan tali persaudaraan, kebersamaan dan persatuan diantara kita semua,” jelasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.