Wali Kota Asripan Nani Hadiri Peresmian Kantor Imigrasi Kelas II di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Peresmian Kantor Imigrasi Kelas II di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Peresmian Kantor Imigrasi kelas II non TPI di Kotamobagu, pada Sabtu 24 Februari 2024, dihadiri langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi.

Dalam sambutannya pada peresmian kantor imigrasi kelas II non TPI tersebut, Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasi yang dalam atas inisiatif pembangunan kantor tersebut. Asripan Nani pun mengungkapkan kebanggaannya atas kehadiran kantor imigrasi baru tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dibangunnya Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu. Kami bangga karena Kota Kotamobagu kembali bertambah dengan kantor yang mencerminkan sebuah daerah yang pelayanannya semakin smart, semakin baik, dan pelayanannya dekat dengan masyarakat Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Asripan Nani juga mengungkapkan manfaat langsung bagi masyarakat setempat. “Masyarakat Kota Kotamobagu bahkan Bolaang Mongondow Raya sangat terbantu dengan kehadiran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kota Kotamobagu. Beberapa tahun yang lalu, masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya harus pergi ke Manado untuk mengurus pelayanan keimigrasian. Namun, Alhamdulillah, saat ini sudah ada Kantor Imigrasi di Kota Kotamobagu. Masyarakat sangat terbantu dengan pelayanan keimigrasian di Kota Kotamobagu. Pelayanannya cepat dan profesional, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik,” jelasnya.

Acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Dr. Ronald Lumbuun, S.H., M.H., Perwakilan para Pimpinan Daerah se – Bolaang Mongondow Raya, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP. Arianto Salkery., S.H., M.H., mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, Teddy Kuantano Achmad, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaluddin Lamato., S.Pd.I., M.Pd., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMN dan Perbankan di Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.