Kepsek dan Guru se Kotamobagu Ikuti Workshop IKM

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepsek dan Guru se Kotamobagu Ikuti Workshop IKM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Ratusan Kepala Sekolah daj Guru tingkat SD dan SMP di Kota Kotamobagu, mengikuti Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) dan Komunitas Belajar (Kombel), yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kota K9tamobagu.
Kegiatan yang telaj berlangsung sejak tanggal18 hingga 20 Oktober 2023 ini digulir Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kotamobagu.

Workshop ini dibuka secara resmi oleh Kepala Disdik Kotamobagu, Moh. Aljufri Ngadu S.Pd. dan didampingi oleh Sekretaris Disdik Kotamobagu, Kusnadi Pobela S.Pd M.Pd.
Informasi yang didapat kalau Workshop ini dihadiri oleh 232 peserta yang terdiri dari para Kepala Sekolah dan Guru dari 77 Sekolah jenjang SD dan SMP se-Kota Kotamobagu. “Metode pelaksanaannya berani dan memikat,” kata Kusnadi.

“Selain materi IKM dan Komber, para peserta workshop juga menerima materi tentang PBD, Survei Lingkungan Belajar atau Sulingjar serta ID Belajar.” tambah Kusnadi lagi.

Menurut Kusnadi, tujuan dari workshop ini adalah untuk meningkatkan progres aktivasi akun belajar.id dan percepatan IKM di satuan pendidikan. “Selain itu diharapkan juga dapat mempercepat terbentuknya komunitas belajar di satuan pendidikan,” ujarnya. (junaidi amra)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.