Pj Wali Kota Asripan Nani Ikuti Aksi Bersih Lingkungan Dalam Rangka HLN

Bagikan Artikel Ini:

 

Pj Wali Kota Asripan Nani Ikuti Aksi Bersih Lingkungan Dalam Rangka HLN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, Jumat 20 Oktober 2023 pagi tadi, menghadiri kegiatan jalan sehat dan aksi bersih lingkungan dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke 78 yang digelar oleh PLN UP3 Kotamobagu di  bekas Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas kegiatan pada pagi hari ini. Kegiatan ini selain Momentum peringatan Hari Listrik Nasional ke – 78, kami juga bangga karena menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan juga menjadi bagian dari kegiatan dari teman – teman di PLN. atas kerjasama ini, saya menyampaikan terima kasih. mudah – mudahan pada kegiatan – kegiatan yang akan datang, kita juga bisa melakukan kerja – kerja sosial seperti ini, agar Kota Kotamobagu nyaman untuk kita huni bersama,” ucap Pj Wali Kota Asripan Nani dalam sambutannya.

Pj Wali Kota Asripan Nani Ikuti Aksi Bersih Lingkungan Dalam Rangka HLN

Tidak lupa, Pj Wali Kota Asripan Nani juga mengucapkan terima kasih  atas kinerja PLN selama ini dalam mendukung Investasi di daerah tersebut.

“Orang kalau ingin berinvestasi maka pertanyaannya hanya 3 yakni apakah daerah tersebut aman atau tidak, apakah birokrasi perijinannya baik, dan apakah PLN bagus. Terima kasih atas partisipasinya, kita bergandengan tangan membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik,” tambahnya.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Manajer PLN UP3 Kotamobagu, Anjar Widyatama, Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan. S.Sos., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan jajaran UP3 PLN Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.