Operator Desa dan Kelurahan Akan di Bimtek Terkait Pelacakan Batas Wilayah

Bagikan Artikel Ini:

 

Atmawijaya Damopolii

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Perangkat desa dan kelurahan, dalam hal ini operator di desa dan kelurahan, dalam waktu dekat akan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang akan digelar oleh Pemkot Kotamobagu, dalam hal ini Bagian Tata Pemerintahan (Tapem).

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bagian Tapem Pemkot Kotamobagu, Atmawijaya Damopolii kepada awak media, seraya mengatakan kalau hal tersebut, merupakan tindak lanjut, dari proses penyerahan batas wilayah kepada 4 Camat di Kotamobagu belum lama ini. “Usai Perwa nomor 10 tahun 2023 tentang batas wilayah diserahkan, selanjutnya akan diperkuat dengan bimbingan teknis terkait pelacakan batas wilayah,” ungkap Atmawijaya.

Dirinya menambahkan, Bimtek tersebut akan digelar, dengan tujuan agar para operator desa dan kelurahan, bisa mengetahui dan menggunakan aplikasi pelacakan batas wilayah, dengan teknologi yang ada.  “Waktu dekat ini kami akan melaksanakan bimtek kepada operator desa dan kelurahan terkait penggunaan aplikasi pelacakan batas lewat handphone,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.