Pasar Senggol di Kelurahan Genggulang Bakal Dilengkapi Gerai Vaksinasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Penjelasan Pemkot Terkait Pembenahan

Ariono Potabuga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) memutuskan untuk pelaksanaan Pasar Senggol atau Pasar Ramadhan di Tahun 2022 dilaksanakan tepatnya di Pasar tradisional Genggulang.

Hal ini di sampaikan, kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Kotamobagu Ariono Potabuga menjelaskan, pelaksanaan Pasar Senggol telah disetujui oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

“Pelaksanaannya di Pasar Tradisional Genggulang dan ini sudah disetujui oleh Walikota Kotamobagu,” ujarnya, Senin 18 April 2022.

Ariono mengatakan, untuk kegiatan tersebut diarea Pasar Senggol juga akan didirikan gerai vaksinasi untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melakukan vaksinasi.

“Rencananya kita akan mendirikan gerai untuk vaksinasi terhadap masyarakat, baik dosis pertama, dosis kedua atau dosis ketiga (booster),” terangnya.

Ariono menambahkan, untuk pendaftaran para pedagang yang akan menempati Pasar Senggol Genggulang, dalam waktu dekat akan segera di buka pendaftarannya. “Kalau bukan hari ini kemungkinan besok kita buka pendaftarannya,” ungkapnya.

Reporter : Junaidi Amra

Editor : Ferdinand L Putong

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.