Pemkot Bersama Fokorpimda Bersinergi Tekan Penyebaran Covid-19 di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Tekan Penyebaran Covid-19

Rapat Forkopimda dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu Bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda, terus bersinergi dalam rangka menekan angka penyebaran covid-19 di daerah.

Hal ini tercermin dari kegiatan rapat Forkpimda yang digelar di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, pada Senin 21 Februari 2022 pagi tadi, yang ikut dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kotamobagu.

“Rapat Forkopimda ini kita gelar, untuk bisa mendapatkan masukan terkait dengan langkah – langkah antisipasi penyebaran covid-19 di daerah, sehingga bisa sinergis guna menekan laju peningkatan angka covid di Kotamobagu,” ungkap Tatong Bara.

Tatong mengungkapkan kalau Provinsi Sulawesi Utara saat ini terus mengalami peningkatan kasus covid-19, sehingganya butuh kerja dan sinergitas Bersama dalam menekan laju peningkatan angka covid tersebut. “Kita butuh kerja sama dari seluruh pihak, dan elemen masyarakat untuk bisa mencegah agar kasus covid-19 ini tidak terus bertambah di daerah kita,” tambahnya.

Kota Kotamobagu sendiri, kata Tatong sata ini berada di level 3, sehingga akan dilakukan beerapa langkah strategis dalam mencegah kasus tersebut terus mengalami kenaikan. “Kotamobagu saat ini masuk dalam kategori PPKM level III. Dimana, ini memiliki konsekuensi terkait dengan pembatasan kegiatan masyarakat. Makanya, rapat ini kita gelar dalam rangka mensinergiskan langkah dan program yang akan dibuat kedepan,” tuturnya. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.