Resolusi Walikota Tatong Bara : 2020 Sebagai Tahun Kesuksesan

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menegaskan kalau tahun 2020 kali ini, merupakan sebuah tahun kesuksesan, yang harus diraih oleh seluruh jajaran Pemerintah Daerah yang ada di Kotamobagu.

Hal tersebut diungkapkan Tatong, usai apel kerja perdana Senin (06/01/2020) kemarin, kepada sejumlah awak media. “Resolusi tahun ini adalah tahun kesuksesan dan peningkatan di segala hal, serta dalam implementasi, sehigga daerah kita bisa tambah maju,” tegas Tatong.

Tatong mengatakan, proses pelayanan ke masyarakat akan terus dimaksimalkan oleh pemerintah, dimana hal itu akan diperkuat dengan penyediaan fasilitas sentral pelayanan public seperti rumah sakit umum daerah yang akan terus disempurnakan. “Fasilitasi yang ada di RSUD akan terus kita lengkapi, pembangunan jalan lingkar Kotamobagu akan dipacu, serta pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) yang akan disempurnakan tahun ini. Makanya, setelah ini saya meminta kepada seluruh SKPD, untuk memeriksa action plan yang telah dibuat,” tambahnya.

Namun demikian, Tatong mengatakan kalau rencana tersebut tidak akan bisa berjalan, tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat. “Untuknya, lewat kesempatan ini serta di momentum tahun baru ini, saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa bersinergi bersama pemerintah, guna membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.