Semarak HUT RI, Wakil Walikota Kotamobagu Buka Turnamen Catur Non Master Se-Bolmong Raya

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH., membuka Turnamen Catur Non Master se-Bolaang Mongondow Raya yang diselenggarakan untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78, Jumat (11/8/2023).

Dalam sambutannya, Wawali menyampaikan tantangan dalam bermain catur yang membutuhkan ketangkasan. “Membutuhkan bagaimana emosi kita harus dilatih, dalam permainan catur setiap langkah harus diperhitungkan, jika kuda melangkah, bisa mengancam 3 sampai 4 perwira,” ujarnya.

Tak lupa pula, Wawali mengapresiasi kerja panitia pelaksana yang telah menghadirkan pertandingan catur non master se-BMR. “Ini berkat kerja sama yang baik para panitia, dengan motivasi sapu lidi, turnamen catur non master ini dapat terlaksana,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wawali menyambut para peserta yang akan bertanding dalam pertandingan catur ini. “Ini adalah wadah kita untuk berhimpun. Saya ucapkan selamat bertanding untuk para peserta turnamen catur non master se-Bolmong Raya,” ucap Wakil Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini berlangsung di Kantor Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu.(*)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.