SMEA Fest Tahun 2024 Dibuka Oleh Asisten I Setda Kota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

SMEA Fest Tahun 2024 Dibuka Oleh Asisten I Setda Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan kegiatan SME Fest Tahun 2024, yang merupakan rangkaian acara dari peringatan HUT ke 61 SMK Negeri 1 Kotamobagu, dibuka langsung oleh Asisten I Setda Kota Kotamobagu Nasli Paputungan, yang mewakili Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibcakan oleh Nasli, pada pelaksanaan pembukaan kegiatan SMEA Fest Tahun 2024, disebutkan kalau kegiatan itu, merupakan ajang silaturahmi bagi para alumni lintas angkatan.

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya SMEA Fest dengan tema semarak karya cerita SMA. Semoga melalui kegiatan ini akan menambah eratnya ikatan persaudaraan dan kekeluargaan seluruh alumni SMK Negeri 1 Kotamobagu,” ucap Nasli.

Lebih lanjut Nasli pun menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar SMK Negeri 1 Kotamobagu atas kontribusinya dalam membangun Kota Kotamobagu, terutama dalam bidang penyediaan sumber daya manusia yang handal.

“Kurun waktu 61 tahun usia SMK Negeri 1 Kotamobagu, tentunya telah melahirkan SDM handal, yang mungkin saat ini telah mengabdi di berbagai sektor termasuk dalam lingkungan pemerintah daerah Kota Kotamobagu,” tandasnya.

Kegiatan yang digelar di halaman SMK Negeri 1 Kotamobagu tersebut turut dihadiri, Kacabdin Kotamobagu-Boltim Provinsi Sulut Hans Hart Moonik, Kepala Disdik Pemkot Kotamobagu Moh Aljufri Ngandu, Kepala SMK Negeri 1 Kotamobagu Hardi Mokoginta serta sejumlah Kepsek di wilayah Kota Kotamobagu dan Boltim. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.