Terima Kunjungan Kepala BPKP Sulut, Ini Pesan Pj Wali Kota Asripan Nani ke ASN Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Terima Kunjungan Kepala BPKP Sulut, Ini Pesan Pj Wali Kota Asripan Nani ke ASN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Senin 9 Oktober 2023 siang yadi menerima kunjungan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara, Abdul Wahab bersama tim.

Penyambutan rombongan Kepala BPKP Sulawesi Utara bersama tim Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Daerah Tahun 2023 itu, dilakukan di Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu, di ruas jalan Ahmad Yani. “Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyambut baik kehadiran Plt. Kepala BPKP Provinsi Sulawesi Utara, Bapak. Abdul Wahab di Kota Kotamobagu. terima kasih atas kedatangannya di Kota Kotamobagu,” ucap Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani mengatakan kalau kedatangan Kepala BPKP Sulut itu, dalam rangka pengawasan dan pengganggaran Tahun 2023 di Kota Kotamobagu. “Oleh karenanya pada kesempatan ini saya harap Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah untuk bisa mendengarkan bersama hal – hal terkait yang akan disampaikan oleh Kepala BPKP Provinsi Sulawesi Utara,” tambahnya.

Turut hadir pada pertemuan itu, para Asisten, serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.