Wali Kota Asripan Nani Tinjau Kondisi Pasar Serasi

Bagikan Artikel Ini:

Wali Kota Asripan Nani Tinjau Kondisi Pasar Serasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, DR Drs Hi. Asripan Nani, M.Si., Senin 6 November 2024, meninjau keberadaan pagar yang dibangun saat penutupan Pasar Serasi, sekaligus meninjau para pedagang yang berada di eks bangunan Palapa yang terletak di Jalan Terminal Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperdagkop-UKM) Kotamobagu, Ariono Potabuga, kepada awak media mengatakan bahwa kehadiran Penjabat Wali Kota tersebut berdasarkan keinginan masyarakat.
“Ada dua titik yang ditinjau Pak Wali Kota yang pertama beliau meninjau pagar yang dibangun saat penutupan Pasar Serasi, menurut masyarakat tidak sesuai. Yang kedua pasar di eks gedung palapa itu keluhan juga masyarakat, bahwa itu bukan pasar kenapa dibiarkan,” ungkap Ariono.

Dirinya menjelaskan, nantinya dari hasil pemantauan dan masukan masyarakat tersebut akan dibuatkan kajian kemudian ditindaklanjuti. “Dari pantauan langsung akan ada langkah-langkah selanjutnya setelah dikaji,” tandasnya.

Hadir mendampingi Penjabat Wali Kota dalam kunjungan itu, Kepala Disperdagkop-UKM ArionoPotabuga, Kepala Diakominfo Fahri Damopolii, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bambang Ginoga, Kasat PolPP Sahaya Mokoginta, Camat Kotamobagu Barat Sofian Abjul dan Lurah Gogagoman Efendi Hasan. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.