Wali Kota Tatong Bara Dianugerahi Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Dianugerahi Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Prestasi gemilang di tingkat nasional kembali ditorehkan Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara. Wali kota dengan segudang prestasi ini dianugerahi penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dari Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN).

Penghargaan diserahkan langsung Rektor IPDN, Dr. Drs. Hadi Prabowo MM, di Aula Zamhir Islamie, IPDN Kampus Jakarta, Jumat 1 September 2023.

Penghargaan diberikan atas dasar penilaian yang ketat terhadap kinerja dan keberhasilan dalam membangun tata kelola pemerintahan yang baik, serta aspek pembangunan, pemberdayaan dan kemasyarakatan.

Terutama prestasi dalam memajukan, mendukung serta mendayagunakan Alumni IPDN pada Jabatan Eselon II sebanyak 3 orang, Eselon III sebanyak 5 orang dan Eselon IV sebanyak 24 orang serta kontribusi dalam mendukung proses pendidikan di IPDN.

Tanda penghargaan Kartika Pamong Praja Muda yang diterima Tatong Bara, terdiri dari Kalung, Lencana dan Pita sedangkan penghargaan Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan adalah dalam bentuk Pin. (junaidi amra)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.