Wali Kota Tatong Bara Hadiri Halal bi Halal di Kecamatan Kotamobagu Barat

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Halal bi Halal di Kecamatan Kotamobagu Barat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menghadiri halal  bi halal yang digelar oleh masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat, pada Selasa 9 Mei 2023 pagi tadi.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kelurahan Mongkonai Induk tersebut, ikut dihadiri oeh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu, Camat Kotamobagu Barat, Hendra Manoppo, Ketua Bawaslu Kotamobagu Dr Musly Mokoginta SH MH, dan Ketua KPU Kotamobagu Iwan H Manoppo SE.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu mengucapkan Selamat Idul Fitri, serta memohon maaf kepada sleuruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Ini adalah lebaran terakhir saya bersama pak Wakil Wali Kotamobagu Nayodo Koerniawan, sbeagai pimpinan daerah. Tentunya, lewat kesempatan ini saya bersama pak Wakil Wali Kota memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat, jika selama kepemimpinan kami, terselip salah dan khilaf,” ungkap Tatong.

Lewat kesempatan tersebut juga, Tatong mengajak agar monmentum Halal bi Halal, dijadikan sebagai ajang untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta rasa tpoleransi antar umat Bergama yang telah terpelihara selama ini di Kotamobagu.

“Selain menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan juga menjadi hal penting sekaligus  modal utama kita dalam menarik minat para investor datang ke Kota Kotamobagu untuk berinvestasi,” tambahnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Staff KIhusus Wali Kota Kotamobagu yang juga mantan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Marlina Moha Siahaan, bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kotamobagu. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.