Wali Kota Tatong Bara Terima Bantuan Videotron Dari Bank Indonesia

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Terima Bantuan Videotron Dari Bank Indonesia

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin 3 Oktober 2022 pagi tadi menerima bantuan dari Bank Indonesia Perwakilan Sulut.

Bantuan berupa 1 unit vedeotron tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, pada kegiatam Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan atau GNPIP yang digelar oleh Pemprov Sulut, di Ballroom Sintesa Peninsula Hotel Kota Manado.

Bantuan 1 unit videotron itu diketahui, diberikan untuk digunakan sebagai peralatan data dan informasi pemerintah daeeah dalam upaya stabilisasi harga pangan. Dimana, selain itu, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan Bibit Cabai untuk Gerakan Menanam Cepat Panen Kebutuhan Rumah Tangga, yang diterima Ketua BKMT Kota Kotamobagu, Dra Rukmini Simbala.

Penyerahan bantuan 1 unit videotron dari Bank Indonesia oleh Gubernur Sulut, kepada Wali Kota Kotamobagu pada kegiatan GNPIP tersebut, ikut disakskkan oleh perwakilan Gubernur Bank Indonesia, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, Arbonas Hutabarat, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara, dan para Bupati / Wali Kota se – Provinsi Sulawesi Utara.

(*/ junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.