Wali Kota Tatong Bara Terima DIPA dan TKDD Dari Pjs Gubernur Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara

Wali Kota Tatong Bara Terima DIPA dan TKDD Dari Pjs Gubernur Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa (01/12/2020) pagi tadi, bertempat di Four Points Sheraton Hotel Manado, menerima Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) dan Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD), yang diserahkan oleh Pjs Gubernur Sulawesi Utara, DR Agus Fatoni MSi, yang didmapingi juga oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulut, Muhdi.

Dalam kesempatan itu, Muhdi mengatakan kalau penyerahan DIPA dan juga TKDD lebih awal tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah, untuk mendoong pembangunan serta pemulihan ekonomi secara nasional. “Ini adalah salah satu cara pemerintah pusat, dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional, dan juga transformasi ekonomi lebih cepat,” ungkap Muhdi, sebagaimana dikutip dari laman resmi Pemprov Sulut yakni sulutprov.go.id.

Masih dalam kesempatan itu, Muhdi juga mengatakan, pemberian DIPA dan juga TKDD lebih awal tersebut, diharapkan dapat mendorong produktifitas daerah, di tengah pandemic covid-19. “Penyerahan DIPA dan juga TKDD ini bukti kalau Sulawesi Utara bisaterus produktif meski di tengah pandemic coid-19,” tambahnya.

Kegiatan itu sendiri dihadiri juga oleh seluruh Bupati dan Wali Kota se Provinsi Sulawesi Utara, serta jajaran instansi vertical yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.