Dispora Rencana Bangun Sirkuit Balap Motor di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Sirkuit Balap Motor

Hendra Makalalag

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu bakal membangun sebuah sirkuit balap motor yang representatif dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu Hendra Makalalag, Senin (09/03/2020) siang tadi. “Nanti hal itu akan masuk dalam rencana pembangunan Stadion gelora Ambang Kota Kotamobagu, dengan fasilitas lengkap terutama pada kategori Stadion Kelas B dengan kapasitas 16 ribu penonton,” ucap Hendra.
Hendra bahkan menambahkan kalau Detail Engineering Design (DED), Stadion Gelora Ambang saat ini dalam tahap penyusunan Dokumen Lelang, “Termasuk didalamnya telah memuat Kerangka Acuan Kerja (KAK) bagi Konsultan Perencana yang nantinya akan membuat Dokumen perencanaannya secara detil,” tambahnya.
Hendra juga menegaskan kalau pihak Dispora sudah membahas poin-poin penting dan strategis yang akan masuk dalam KAK, “Sehingga tujuan perencanaan pembangunan fisiknya akan sama atau sesuai dengan konsep perencanaan yang tertuang dalam dokumen DED nanti,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.