Gandeng Bulog, Disperdagkop Kotamobagu Bakal Jual Minyak Goreng Murah

Bagikan Artikel Ini:

 

Foto ilustrasi,
sumber : detik.com

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan dan UKM, rencananya akan mengelar operasi pasar, khususnya untuk penjualan minyak goreng sesuai standar yakni Rp 14 ribu per liter.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disdagkop-UKM, Apri Djunaidy Paputungan. Menurutnya, Operasi Psasar tersebut dilakukan mengingat langkanya stok minyak goreng di pasaran yang ada saat ini, sementara kebutuhan masyarakat mulai meningkat.

“Kami sudah melayangkan surat le Bulog Sub Divre Bolmong untuk bersama-sama dalam kegiatan Operasi Pasar penjualan minyak goreng le masyarakat,” jelas Apri.

Untuk lokasi ditambahkan Apri, akan menyasar pasar tradisional yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. “Kita akan dirikan gerai-gerai penjualan minyak goreng disana, dan harganya sesuai HET yang telah ditetapkan Pemerintah yakni perliter Rp.14.000 rupiah,” ungkap Apri.

Kepala Bulog Sub Divre Bolmong Rini Paputungan saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “surat dari Dinas Perindagkop Kotamobagu telah kami terima, dan rencanya besok, operasi pasar akan kita gelar,” imbuh Rini. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.