Kapolres Dasveri Abdi Didampingi Ketua PWI Kotamobagu Ikuti Zoom Meeting Tentang Kemerdekaan Pers Dan Perlindungan Jurnalis

Bagikan Artikel Ini:

 

Kapolres Dasveri Abdi Didampingi Ketua PWI Kotamobagu Ikuti Zoom Meeting Tentang Kemerdekaan Pers Dan Perlindungan Jurnalis

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dan Ketua PWI Kotamobagu Junaidi Amra mengikuti kegiatan Zoom Meeting yang bertujuan untuk meningkatkan komunikasi publik dan memperkuat hubungan antara Polri dan awak media bertempat di Aula Mapolres Kotamobagu, Rabu (31/05/2023).

Dalam Zoom Meeting yang dihadiri oleh sejumlah awak media lokal, Kapolres Dasveri Abdi dan Ketua PWI Kotamobagu Junaidi Amra dengan seksama mengikuti jalannya dialog tentang pentingnya kemerdekaan Pers dan perlindungan terhadap jurnalis dalam menjalankan tugas mereka. Dialog ini merupakan upaya yang dilakukan Polri dan Insan Pers untuk membangun kerja sama yang lebih baik dan memperkuat komunikasi antara kepolisian dan media.

Ketua PWI Kotamobagu Junaidi Amra, menyampaikan apresiasi atas inisiatif yang diambil Polri. “Kami sangat menghargai dan mendukung upaya Polri dalam membangun komunikasi yang lebih baik dengan media. Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan pemahaman bersama tentang peran pers dan perlindungan bagi jurnalis,” ujarnya.

Dalam Zoom Meeting tersebut, dibahas pula berbagai isu terkait kebebasan pers dan perlindungan jurnalis di Indonesia, Para awak media memberikan masukan dan saran konstruktif kepada Narasumber yang terdiri dari Personil Polri serta penggiat media dan pakar intelektual.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun kerja sama yang lebih erat antara Polri dan awak media lokal dalam menghadapi tantangan nasional.

Dengan semakin solidnya hubungan antara Polri dan awak media, diharapkan informasi yang disampaikan kepada masyarakat akan lebih akurat, transparan, dan terpercaya. Keberadaan pers yang bebas dan jurnalis yang dilindungi merupakan hal penting dalam menjaga demokrasi dan keadilan di negara ini. (*/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.