Wali Kota Tatong Bara Buka Pembekalan Pengetahuan Keselamatan Konstruksi

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Buka embekalan Pengetahuan Keselamatan Konstruksip

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara membuka kegiatan Pembekalan Pengetahuan Keselamatan Konstruksi bagi Tenaga Kerja Konstruksi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Jumat (23/12/2022), tersebut digelar di Aula Rudis Wali Kota.

Dalam sambutanya, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan di setiap paket pekerjaan ada sekian persen untuk keselamatan kerja. “Untuk itu, mulai helm, baju rompi hingga segala macam yang menyangkut keselamatan untuk SDM pelaksana maupun bagaimana infrastruktur penunjang untuk keselamatan kontruksi,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota Tatong Bara juga mengatakan kalau para peserta yang hadir dalam kegiatan itu, adalah duta-duta pemerintah di setiap desa dan kelurahan, untuk bagaimana bisa ikut mengawasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pelaksanaan pekerjaan pembangunan harus seperti ini. “Sekarang pekerjaan konstruksi di Kotamobagu itu yang paling kecil 70 juta, tapi itu tetap harus menggunakan alat keselamatan kerja,” tambahnya.
M

Kegiatan turut dihadiri Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy N. Mokodongan, ST., jajaran Kepala Bidang dan Lurah Sangadi yang menjadi peserta pelatihan. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.