Bupati Asahan Buka Musda VII DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Asahan Buka Musda VII DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN –Bupati Asahan dan juga sebagai Dewan Pembina Dewan DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD Pujakesuma Asahan di joglo Pujakesuma Kabupaten Asahan, Sabtu (25/11).

Ketua Panitia, Didi Prasetyo,S.STP, M.AP menyampaikan Musda ini bertujuan untuk memilih dan menetapkan Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Periode tahun 2023-2027.

“Peserta Musda terdiri dari utusan DPW PKB Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara 1 orang, DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan 1 orang dan DPC PKB Pujakesuma Kecamatan se-Kabupaten Asahan sebanyak 3 orang per DPC,” jelasnya.

Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto, SH, MAP mengatakan kegiatan Musda dilakukan untuk memilih kepengurusan yang baru.

“Hal itu untuk menjalankan roda organisasi DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan selama 4 tahun kedepan,” ucap Rianto.

Kegiatan Musda ini, lanjut Rianto, diharapkan dapat berjalan dengan sukses.

“Kepada seluruh pengurus yang akan terpilih nantinya, diharapkan dapat membesarkan Pujakesuma di Kabupaten Asahan,” harapnya.

Bupati Asahan, H Surya BSc menjelaskan bahwa melalui Musda ini, akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Pujakesuma secara prima.

“Sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Asahan. Momen Musda ini sangat penting, karena memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu bersaing dengan era globalisasi sekarang ini,” ungkapnya.

Melalui Musda ini, lanjut Bupati Asahan, diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota organisasi, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Asahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Ketua DPW PKB Pujakesuma Provsu, Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan beserta pengurus, seluruh DPC PKB Pujakesuma se-Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY SIREGAR)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.