Bupati Asahan Hadiri Konferensi Ke IX PWI Kabupaten Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOtABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan didampingi sejumlah OPD terkait menghadiri kegiatan konferensi ke IX Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan di aula kantor PWI Asahan , Selasa (19/12).

Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang berharap kepada seluruh kepengurusan PWI Kabupaten Asahan yang baru akan tetap menunjukan profesionalitas kerja yang baik, mendorong terjalinnya kekompakan yang baik antar anggota dan sinergiritas dengan pemerintah.

“Kegiatan Konferensi ini bertujuan untuk memilih ketua PWI Asahan periode 2023-2026 mendatang,” ucapnya.

Ketua PWI Sumut, H Farianda Putra Sinik mengapresiasi seluruh kepengurusan PWI Kabupaten Asahan karena telah mempunyai kantor dan aula sendiri.

“Saya merasa bangga kepada PWI Asahan karena sudah mempunyai kantor dan aula sendiri,” ucapnya.

Bupati Asahan, H Surya BSc berharap kepada wartawan agar memberikan informasi yang akurat, tepat dan benar sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Saya berpesan kepada ketua PWI Asahan yang berikutnya agar dapat meningkatkan kualitas wartawan yang profesional dan dapat berkerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan,” ungkap Bupati Asahan.

Dirinya mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan selalu mendukung semua organisasi maupun lembaga yang membawa perubahan yang positif untuk kemajuan Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Ketua PWI Asahan terpilih Sapriadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan tersebut.

“Saya bersama seluruh pengurus PWI Asahan yang baru tetap memiliki komitmen untuk menjaga keseimbangan dan memberikan sorotan dan kepedulian terhadap persoalan- persoalan sosial di masyarakat,” ucapnya.

Perlu diketahui, lanjut Sapriadi, kepengurusan ini memiliki tanggungjawab besar untuk menjaga marwah jurnalis, dalam artian memegang teguh prinsip-prinsip dan etika dalam tugas-tugas jurnalistik yang diemban.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.