ADV2 ADV2

Warga Katulidan Bawah Gogagoman Butuh Jembatan

Bagikan Artikel Ini:
Herry Coloay saat menunjukkan salah satu lokasi yang dinilai olehnya layak dibangun jembatan di komplek Katulidan Bawah Kelurahan Gogagoman RT 23

Herry Coloay saat menunjukkan salah satu lokasi yang dinilai olehnya layak dibangun jembatan di komplek Katulidan Bawah Kelurahan Gogagoman RT 23

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Herry Frangky Coloay Selasa (24/03/2015) siang tadi, tiba-tiba mengajak sejumlah awak media ke wilayah Kelurahan Gogagoman. Usut punya usut ternyata dirinya selaku legislasor yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kotamobagu Barat, mendapatkan keluhan dari sejumlah warga yang berasal dari kompleks Kaulidan Bawah RT 23 Kelurahan Gogagoman terkait dengan akses jembatan yang ada di sekitar daerah itu.

“Saya datang kemari setelah menerima keluhan dari warga disini terkait tidak adanya akses jembatan,” ujar Coloay kepada beritatotabuan.com, dan sejumlah awak media lainnya.

Tidak tanggung-tanggung Coloay bahkan menyusuri sejumlah pematang sawah, untuk melihat kondisi objektif dari lokasi tersebut, yang dinilai olehnya, jika hal itu terus dibiarkan akan menyusahkan warga.

“Sebenarnya di lokasi ini bisa dibuat jembatan, sebab akses jalan dari sini bisa tembus ke RT 25 Kelurahan Gogagoman,” tambah Herry sambil menunjukkan lokasi yang dimaksud.

Dirinya pun berjanji akan memperjuangkan hal itu dalam internal kelembagaannya, dengan mengkordinasikan ke komisi terkait.

“Nanti saya akan mencoba berkordinasi dengan komisi terkaitk, agar bisa mengusulkan dimasukkannya anggaran untuk pembuatan jembatan di lokasi ini,” tambah politisi Gerindra tersebut.

Coloay mengatakan, meski dirinya berada di Komisi III DPRD Kota Kotamobagu, namun sebagai Aleg yang berasal dari Dapil Kotamobagu Barat, dia merasa wajib untuk memperjuangkan aspirasi yang dilayangkan oleh masyarakat di Dapil itu.

“Ini merupakan sebuah kewajiban, untuk persoalan teknis tentu bisa kita kordinasikan dalam internal kelembagaan DPRD. Yang jelas, ini merupakan tanggung jawab moril saya selaku Aleg yang berasal dari Kecamatan Kotamobagu Barat,” kuncinya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.