ADV2 ADV2

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Kembali Berbaur Dengan Warga di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati saat memberikan sambutan di Safari Ramadhan bersama warga Kecamatan Passi Timur

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, terus menggelar agenda Safari Ramadhan di seluruh Kecamatan yang ada di daerahnya, setelah menggelar safari Ramadhan di Kecamatan Bolaang, Poigar, Bolaang Timur dan SangTombolang, Selasa (22/05/2018) sore tadi, rombongan Bupati bersama dengan Sekda Bolmong dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), mendatangi wilayah Kecamatan Passi Timur, tepatnya di Desa Insil, untuk menggelar buka puasa bersama di Masjid Nur Iman.

Bupati saat memberikan sambutan di Safari Ramadhan bersama warga Kecamatan Bolaang tepatnya di Desa Langagon

“Semoga keberkahan Ramadhan akan dirasakan betul oleh masyarakat Desa Insil khususnya dan Kecamatan Passi Timur pada umumnya,” ujar Yasti dalam sambutannya.

Bupati bersama unsur Forkopimda saat menghadiri buka puasa bersama di Desa Langagon

Dalam sambutan itu, Yasti pun ikut memuji Kerukunan Antar Umat Beragama yang ada di Kecamatan Passi Timur. Dimana, menurutnya, meski masyarakat yang ada di wilayah itu masuk dalam kategori heterogen, namun kekerabatan serta kekeluargaan dan nilai-nilai toleransi antar umat beragama dapat terus dijaga. “Kebersamaan, keleluargaan dan toleransi antar umat beragama di wilayah ini begitu kuat. Saya berharap nilai-nilai persaudaraan ini bisa terus dijaga dan ditingkatkan kedepan,” tambahnya.

Bupati saat memberikan bantuan kepada anak kurang mampu di Safari Ramadhan Kecamatan Passi Timur

Masih dalam kesempatan itu, Bupati ikut memberikan santunan bagi sejumlah anak kurang mampu di daerah itu. Dimana, Yasti berharap bantuan tersebut bisa meringankan para warga kurang mampu untuk menjalankan ibadah puasa, dan menyambut Idul Fitri di bulan mendatang. (advertorial/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.