ADV2

Keluarga Dapati 16 Peluru ‘Bersarang’ di Tubuh RD

Bagikan Artikel Ini:
Salah satu bagian tubuh RD yang didapati terdapat luka tembak

Salah satu bagian tubuh RD yang didapati terdapat luka tembak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pengakuan mengejutkan datang dari Rian Latamu, salah seorang keluarga RD alias Rival yang meninggal dunia ketika akan diperiksa sebagai tersangka di Mapolres Bolmong, Senin (05/01/2015).
Menurut Rian, saat pihak keluarga akan memandikan RD, mereka mendapati beberapa peluru yang bersarang di tubuh RD.
“Ada sekitar 16 peluru yang kami temukan berada dalam tubuh RD. Saya menyaksikan langsung, sebab saya yang memandikan jenazah RD di Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang,” ujar Rian Latamu, kepada beritatotabuan.com, saat jenazah RD, Selasa (06/01/2015) sore tadi tiba di kediamannya di Desa Telaga Kecamatan Bilangitang Barat, Bolmong Utara.
Mirisnya, dikatakan Rian, tidak hanya 16 peluruh yang ada dalam tubuh RD, mereka juga mendpaati adanya luka tusukan di bagian tubuh RD.
“Ada tusukan di bagian leher sebelah kiri,” tambahnya.
Selain itu, masih menurut Rian, ketika mereka berada di RSU Datoe Binangkan, ZD adik RD sempat bertemu mereka. Dimana, ZD sendiri saat ini menurut Rian tengah dalam perawatan RSU Datoe Binangkang, sebab mengalami luka yang serius di sekujur tubuhnya.
“Ada luka tembakan di kaki kanan ZD, selain itu ia mengalami gangguan penghilahatan, sebab ada memar di bagian matanya yang cukup para,” beber Rian.
“Dia ZD menceritakan kalau sudah tidak dapat melihat saat ada di dalam tahanan, ketika tiba dari Boroko tiba di Polres Bolmong. Tapi dirinya sempat mendengar teriakan dan bunyi semacam tembakan, tiba-tiba suasana hening pada saat itu, kata Inal,” ungkapnya.
Istri RD, Nurlin Hadju juga mengatakan, dirinya menemukan juga ada luka juga di kepala RD.
“Tapi saya tidak tahu di sebabkan oleh benda apa,” imbuh Nurlin. (octav singal/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.