Bupati Depri Pontoh Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Dalam Rangka HUT RI ke-77

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Depri Pontoh Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Dalam Rangka HUT RI ke-77

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Resepsi malam kenegaraan dalam rangka HUT RI ke-77 digelar di auditorium kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara, dihadiri langsung oleh Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh Rabu 17 Agustus 2022 tadi malam.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan Piala kepada para pemenang Lomba dan kegiatan lainnya dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022.

Dalam sambutannya Bupati Depri Pontoh menyampaikan, acara resepsi Kenegaraan mengandung makna dan esensi, sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, atas berkah rahmat dan karuniaNya yang meridhoi semangat perjuangan para pendiri Bangsa melawan penjajahan dan kolonialisme, sehingga kita dapat menikmati alam Kemerdekaan.

“Mari kita semua terus bersatu, bekerja sama, menunjukkan semangat juang yang tinggi, rela berkorban, gotong royong, sebagaimana yang telah kita tunjukkan selama dua tahun lebih menghadapi pandemi COVID-19. Kita diharapkan mampu mewarisi semangat juang para Pahlawan dalam melanjutkan cita-cita kemerdekaan, menuju Indonesia maju, Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” ucap Bupati.

Bupati mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada adik-adik Anggota Paskibraka kabupaten Bolaang Mongondow Utara atas peran dalam menjalankan tugas yang sangat Mulia, yaitu membawa, mengibarkan dan menurunkan Bendera Sang Merah Putih. “Tentu tertopang sebuah tanggung jawab besar, yang sama besarnya dengan tanggung jawab para Pejuang dan Pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan bangsa ini. Kalian adalah Putra Putri terbaik daerah yang memiliki keistimewaan yang telah mampu menunjukkan keteladanan, sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin, bermoralitas serta memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi,” tambahnya.

Turut Hadir, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, MAP., Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut atau yang mewakili, Kapolres Bolmut AKBP. Areis Aminnula, SIK., Bersama ibu, Para Anggota DPRD Kab. Bolmut, Sekretaris Daerah Kab. Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Pabung 1303 Bolmong atau Mewakili, Ketua TP PKK Kab. Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Ketua TP PKK Kab. Bolmut Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Ketua DWP Kab. Bolmut Drg. Firlia Mokoginta Mokoagow., Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi, Para Pejabat TNI/Polri, Para Kepala/Pincab. Perbankan, Anggota dan Pelatih Paskibraka Kab. Bolmut serta Para Tamu Undangan.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.