Didampingi Tim Dari Dinas PUPR Kotamobagu, Wali Kota Asripan Nani Tinjau Eks Rujab Bupati di Ilongkow

Bagikan Artikel Ini:

 

Pj Wali Kota Asripan Nani Tinjau Eks Rumah Jabatan Bupati di Ilongkow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, Selasa 10 Oktober 2023, meninjau langsung kondisi bekas rumah jabatan Bupati Bolaang Mongondow yang terletak di Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Claudy Mokodongan ST kepada awak media. “Pak Wali Kota meninjau langsung kondisi eks Rumah Jabatan Bupati Bolmong di Ilongkow. Sesuai arahan Pak Wali untuk bisa membersihkan tempat ini, Dinas PUPR mulai melakukan pembersihan di lokasi dimulai dari jalan akses masuk yang sudah dipenuhi rumput dan material,” ungkap ClaudyD.

irinya menambahkan, Dnas PUPR juga mulai melakukan kajian teknis untuk melihat kondisi bangunan, sekaligus melihat bagian-bagian mana yang perlu dilakukan rehab. “Kalau melihat kondisi bangunannya, ini masuk rehab berat,” tambahnya.

Masih menurut Claudy, untuk pemanfaatannya masih menunggu petunjuk selanjutnya dari Pj Wali Kota Asripan Nan. “Saat ini Dinas PUPR baru melakukan tahap pembersihan dan kajian teknis kondisi bangunan. Intinya Pak Wali Kota meminta agar tempat ini bisa dimanfaatkan kembali oleh Pemerintah Kota Kotamobagu,” tuturnya.

Diketahui, kunjungan Pj Wali Kota Asripan Nani itu, turut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Nasli Paputungan, SE., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan Massinae, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas PUPR Claudy N, Mokodongan, ST., Kepala DLH Irawan Ginoga, Camat Kotamobagu Timur, Lurah Kotobangon dan beberapa pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.