Pj Wali Kota Asripan Nani Tinjau Tapal Batas di 4 Wilayah Kecamatan se Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pj Wali Kota Asripan Nani Tinjau Tapal Batas di 4 Wilayah Kecamatan se Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, Selasa 10 Oktober 2023 melakukan peninjauan Tapal batas 4 wilayah Kecamatan se Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, SE. “Pak Wali Kota melakukan peninjauan tapal batas di 4 wilayah kecamatan, yaitu di Kelurahan Gogagoman dan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur, Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara dan Desa Bungko dan Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang berbatasan langsung dengan daerah tetangga Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, * ungkap Nasli.

Dirinya mengungkapkan, dalam kunjungan itu, Penjabat Wali Kota Asripan Nani didampingi oleh sejumlah asisten dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. “Kunjungan turut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Nasli Paputungan, SE., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan Massinae, S.Sos., M.Si., , Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs. Teddy Makalalag, Kabag Tapem, 4 Camat besera lurah/sangadi di wilayah perbatasan, ” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.