Wali Kota Asripan Nani Pantau Kondisi Kamtibmas Kotamobagu Jelang Pergantian Tahun

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Pantau Kondisi Kamtibmas Kotamobagu Jelang Pergantian Tahun

BERITATOTABUAN,COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Minggu 31 Desember 2023, melakukan pemantauan kondisi Kemaann dan Ketertiban, menjelang pergantian tahun.

Hal itu dilakukan oleh Asripan Nani, usai pelaksanaan zikir dan doa bersama, yang digelar di Bukit Ilongkow, Kecamatan Kotamobagu Timur. Dalam pemantauan tersebut, Wali Kota Asripan Nani mengunjungi Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, serta melakukan pemantauan di sejumlah lokasi keramaian di wilayah Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut diawali dengan mengunjungi Pos Pengamanan di Bundaran Tugu Perjuangan yang berada di depan Toko Paris, sekaligus mengikuti zoom meeting Pemantauan PAM Tahun 2024.

Kemudian dilanjutkan dengan Kunjungan ke Pos Pengamanan yang berada di Kelurahan Mongkonai Barat serta mengunjungi titik keramaian warga di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kapolres Kotamobagu. AKBP. Dasveri Abdi, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Fahmil Harris, Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta serta sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.