Pemkot Kotamobagu Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Kotamobagu Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah komando langsung Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta mewakili Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani M.Si, menghadiri Diskusi sekaligus Coffee Morning bersama Insan Pers liputan Pemkot Kotamobagu.

Kegiatan yang diinisiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kotamobagu tersebut, digelar di Futsal Cafe, Kelurahan Kotobangon, Rabu 20 Desember 2023.

Pertemuan yang berlangsung santai dan penuh keakraban ini, membahas sejumlah hal dalam rangka mendorong kemajuan pelayanan publik dan pembangunan di Kota Kotamobagu.

Tak hanya itu, isu-isu hangat yang saat ini berkembang juga turut dibahas dalam forum tersebut. Seperti penertiban pasar eks Bioskop Palapa, soal inflasi, kenaikan harga kebutuhan pokok hingga persoalan penertiban Kawasan Tertib Lalulintas atau KTL.

Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Mohamad Fahri Damopolii mengatakan, agenda Coffee Morning tersebut merupakan inisiasi Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs Asripan Nani M.Si, dengan harapan diskusi ringan yang digelar bisa membawa dampak positif untuk kemajuan Kota Kotamobagu.

“Coffee Morning ini merupakan agenda diakhir tahun 2023 yang diisi dengan diskusi antara pemerintah daerah dengan mitra dalam hal ini insan Pers. Dengan suksesnya kegiatan Coffee Morning ini saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh wartawan yang sudah memenuhi undangan. Semua masukan dan saran yang disampaikan tentunya sangat membantu pemerintah daerah mengambil arah kebijakan sehingga dapat membawa dampak positif bagi keberlangsungan pembangunan di daerah ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, para Asisten serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.