Penjabat Wali Kota Asripan Nani Minta Masukan Kontruktif Untuk Bangun Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Penjabat Wali Kota Asripan Nani Minta Masukan Kontruktif Untuk Bangun Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani meminta adanya dukungan, masukan serta kritik yang konstruktif dari masyarakat, dalam rangka membantu dirinya, menjalankan roda pemerintaha di Kotamobagu.

Hal itu Asripan ungkapkan dalam sambutannya, pada saat menggelar silaturahmki bersama keluarga dan masyarakat Kotamobagu, usaid dirinya dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu, oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. “Saya mohon dukungan, mari kita bergandengan tangan bersama-sama untuk membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik lagi ke depan. Bantu saya, sampaikan masukan, kritik yang konstruktif,” ucap Asripan di kediamannya, di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa 26 September 2023.

Asripan mengatakan, kritik yang konstruktif baginya adalah merupakan bagian dari introspeksi dalam menjalankan roda pemerintaha yang lebih baik.  “Karena bagi saya kritik yang konstruktif adalah bagian dari introspeksi dan otokritik bagi Pemerintah Daerah untuk melakukan perbaikan ke depan,” tambahnya lagi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Mantan Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para mantan pejabat Bolmong, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta keluarga Pj. Wali Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.