PUPR kotamobagu Pastikan Tanda Tangan Kontrak Pekerjaan Lapangan Boki Hotinimbang Segera Dilakukan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pekerjaan Lapangan Boki Hotinimbang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pembangunan Alun Alun Lapangan Boki Hontinibang lanjutan, minggu ini akan dilaksanakan penanadatangn kontrak kerja antara pihak penyedia dan pihak ketiga dalam hal ini kontraktor pelaksana  CV Bintang Pratama sebagai  pemenag tender pada paket  tersebut.

Pekerjaan yang menelan anggaran hingga Rp 1.950.000.000 tersebut akan dilaksankan selama 172 Hari Kalender (HK).
Hal tersebut seperti yang disampaikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada proyek tersebut Melky Komangsilang.ST, seraya mengatakan kalaj awalnya, penandatanganya kontrak akan dilakukan pada tanggal 10 juli 2023 namun masih tertunda, “Ada syarat seperti  Jaminan Penyedia yang belum ada dari pihak ketiga  sehingga kemukinan besar akan dilakukan besok pada 14 Juli 2023,” ujar Komangsilang Kamis 13 Juli 2023, saat dihubungi.

Anggaaran sebesar itu lanjut Komangsilang, meliputi Sembilan item pekerjaan. “Adapun item pekerjaannya adalah S pembuatan taman, pekerjaan alun alun, pekerjaan Tugu Adipura, Rehabilitasi jaringan Drainase, pekerjaan Tribun Depan Alun Alun, Rahabilitasi Trotoar, pekerjaan Pasangan Batu Dan Paving Block,Pekerjaan Pematangan Lapangan Olah Raga serta Penutupan Saluran.’’ jelasnya. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.