Skor 4 – 0, Tim Sepakbola Putri Kelurahan Motoboi Besar Juara Turnamen

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu sukses menggelar turnamen sepak bola wanita yang merupakan rangkaian dari perayaan Hari Kemerdekaan ke-78 RI Tahun 2023.

Pertandingan tersebut finalnya digelar pada Rabu, 09 Agustus 2023, di lapangan olahraga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur. 

Sebelumnya, pertandingan memperebutkan posisi III dan IV, Tim Putri Kelurahan Molinow melawan Tim Putri Kelurahan Kotobangon, menghadirkan drama seru. Pertarungan ini berakhir melalui adu penalti dengan skor akhir 3-2 untuk Tim Putri Molinow.

Kemudian pada partai final, mempertemukan Tim Putri Kelurahan Motoboi Besar versus Tim Putri Kelurahan Tumobui. Tim Putri Motoboi Besar menunjukkan dominasi luar biasa dan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-0, sekaligus meraih gelar juara I.

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan langkah maju bagi pemerintah daerah dalam mendukung olahraga, khususnya sepak bola wanita.

“Pemkot menyelenggarakan pertandingan sepak bola khusus putri. Mudah-mudahan ini akan menjadi agenda rutin pemerintah daerah setiap tahunnya, sehingga bisa menjadi sebuah langkah maju dalam melahirkan bibit-bibit sepak bola wanita Kota Kotamobagu ke depan,” ujar Nayodo.

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.