Pemkot Tanjungbalai Kembali Realisasikan Program Pemerintah Peduli Anak Yatim

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Tanjungbalai Kembali Realisasikan Program Pemerintah Peduli Anak Yatim

BERITATOTABUAN.COM, TANJUNGBALAI – Pemkot Tanjung Balai kembali merealisasikan program Pemerintah Peduli  Anak Yatim atau  PEMTATIM, sebagai program unggulan daerah

Sebanyak 80 Anak Yatim di wilayah Kecamatan Teluk Nibung menerima santunan dari Pemkot Tanjungbalai melalui pemberian dari Pejabat Eselon II, III dan IV. Penyantunan dipusatkan di Masjid Besar Jami’ Teluk Nibung, Selasa (15/11)/2022) kemarin siang.

Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib yang hadir dalam penyerahan santunan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pejabat lingkup Pemkot Tanjungbalai dari mulai Pimpinan OPD, Camat dan Lurah yang telah menjadikan anak-anak yatim menjadi anak asuhnya sesuai instruksi Walikota guna menyukseskan program PEMTATIM.

“Berikanlah Zakat, Infaq, Sedekah bahkan Wakaf. Jika kita memang diberikan Allah SWT rezeki yang memang-memang berlebih. Kita harus menjadi orang kaya, agar bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di Tanjungbalai,” ucap Wali Kota Waris Tholib

“Mudah-mudahan Allah SWT menambah rezeki bapak dan ibu para pejabat ASN Pemkot Tanjungbalai. Mari sama-sama kita muliakan anak yatim yang ada di Tanjungbalai ini, melalui program “Pemtatim”,” tambahnya lagi.

Walikota Waris pada momen itu didampingi Kabag Kesra Darujiah Astuti Sinaga dan Kabag Protokol Darwansyah Merta Wijaya.

Reporter : Rio Rizki

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.