Puluhan Tahun Sebagai Politisi, James Sumendap Bukan Tipikal Pelupa

Bagikan Artikel Ini:

James Sumendap Bukan Tipikal Pelupa

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -Sosok politisi PDIP yang kini mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Sulut, yakni James Sumendap SH, terus mendapatkan dukungan dari masyarakat yang ada di daerah Nyiur Melambai.
Pasalnya, James Sumendap dinilai bukan seorang tipikal politisi yang gampang lupa akan kolega dan pendukungnya, begitu dirinya mendapatkan mandat dari rakyat.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pendukung James Sumendap, yang menyebut kalau sosok James Sumendap layak mendapatkan dukungan rĂ kyat dalam Pemilu 2024, sebagai Caleg DPR RI. “Beliau adalah orang yang sangat merakyat. Tidak pernah melupakan rakyat dan pendukungnya, selama meniti karir sebagai seorang politisi,” ungkap Renaldi Adipati Tuwupalenz salah satu tokoh pemuda Sangihe.

Sementara itu, James Sumendap SH mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas dukungan dari berbagai elemen masyarakat, dengan membentuk kelompok-kelompok relawan untuk dirinya bisa meraihbsuara signifikan dalam Pemilu 2024 nanti. “Teman sahabat relawan syndicate dan samua pendukung JS 24. Saya berterima kasih atas dukungan teman-teman, semoga kehadiran grup ini tidak akan mengganggu privasi teman-teman yang berkenan membantu saya untuk meraih 1 tiket kursi menuju senayan tahun 2024, dalam bentuk apapun sumbangsih kalian, saya sampaikan terima kasih,” ungkap James.

Mantan Bupati 2 periode ini mengungkapkan kalau dirinya, tidakn akan pernah melupakan parabrelaean pendukungnya. “Saya tidak janji. Pengalaman berpolitik selama 25 tahun, saya merupakan orang yang tifak gampang lupa kepada teman dan sahabatm Saya sukses di politik 2 periode DPRD Provinsi, dan 2 periode bupati itu semua karena perjuangan kolega saya. MERDEKA,” tegasnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.