Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hadiri Pelantikan Pengurus PPTSB Cabang Kabupaten Asahan

Bagikan Artikel Ini:

 

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hadiri Pelantikan Pengurus PPTSB Cabang Kabupaten Asahan

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN – Bupati Asahan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Oktoni Eriyanto, M.M menghadiri pelantikan pengurus Pomparan Toga Sinaga dan Boru (PPTSB) cabang Kabupaten Asahan periode 2023-2027 di Gedung Olahraga Kisaran, Minggu (12/11).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Oktoni Eriyanto, M.M mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat kepada pengurus PPTSB Cabang Asahan yang telah dilantik.

“Melalui pelantikan ini, tentunya akan memperkuat kepercayaan dimasyarakat serta dapat memberikan kontribusi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kehadiran pengurus PPTBS Kabupaten Asahan, lanjut Oktoni, diharapkan dapat memberikan solusi yanag konkrit untuk kehidupan bernegara, terutama untuk meningkatkan kerukunan interen umat beragama di Kabupaten Asahan.

Ketua DPC. PPTSB Kabupaten Asahan yang baru, Pardomuan Sinaga, S.Pd, MS.i mengatakan marga sinaga merupakan bagian dari suku dan etnis Batak.

“Dengan persatuan dan kesatuan, rasa senasib sepenanggungan dapat dipupuk dan dikembangkan kearah solidaritas yang tinggi dengan suatu kesadaran,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan, pengurus DPC PPTSB Kabupaten Asahan yang dilantik yaitu Ketua Pardomuan Sinaga, SP.d,
Sekretaris yaitu Wesly Sinaga dan
Bendahara yaitu Selvia Anggreni Br Sinaga.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pembina PPTSB, Ketua Wilayah Sumut I PPTSB, Ketua PPTSB cabang Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY SIREGAR)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.