Serap Aspirasi, Caleg PAN Gus H.Ahmad Abdul Qosir Blusukan ke Pasar Kojuk di Kraksaan Wetan

Bagikan Artikel Ini:

Serap Aspirasi, Caleg PAN Gus H.Ahmad Abdul Qosir Blusukan ke Pasar Kojuk di Kraksaan Wetan

BERITATOTABUAN.COM, PROBOLINGGO – Gus H.Ahmad Abdul Qodir Caleg DPR-RI dari (Partai Amanat Nasional) sapa warga pasar kojuk, Kelurahan Kraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan,Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (21/1/24) pagi.

Kedatangan Gus H.Ahmad Abdul Qodir di dampingi oleh Ny Hj. Badiatus sholeha Hafidz, serta Caleg DPRD Provinsi Jatim 3 Gus Muhammad Sajjad.

Dalam blusukannya itu, Gus H.Ahmad Abdul Qodir mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dari para pembeli terutama terkait dengan mahalnya harga sembako akhir-akhir ini.

““Ya pagi ini, kami Blusukan ke pasar untuk menemui para pedagang pasar kojuk sekitar 180 orang/pedagang, tepatnya di Kelurahan Kraksaan Wetan. Mereka sudah ada di sini selama bertahun-tahun,” ujar Gus Qodir

Menurut dia, kedatangannya untuk melihat situasi dari para pedagang. Karena dia mendengar harga kebutuhan pokok dan sayur-mayur mengalami kenaikan. Partai Amanat Nasional yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, mencoba hadir mengapung aspirasi pedagang.

“Ini sesuai dengan program dari Partai Amanat Nasional untuk memperhatikan UMKM. Kami mendengar masukkan dari pedagang. Diantaranya mereka ingin bisa berdagang dengan tenang tentunya dengan difasilitasi oleh pemerintah,” kata Gus Qodir

Aspirasi tersebut, lanjut dia, akan ditampung untuk menjadi masukan bagi dia dan PAN. Masukan tersebut juga sangat penting sebagai aspirasi jika dia kelak diberi amanah menjadi anggota legislatif.

Di satu sisi, turunnya Gus H.Ahmad Abdul Qodir menyapa para pedagang Pasar Kojuk, Kecamatan Kraksaan pun mendapat respon positif dari para pedagang.(Ali Makhfud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.