ADV2

Empat Jabatan SKPD Bakal Berganti Personil

Bagikan Artikel Ini:

Empat Jabatan SKPD Bakal Berganti PersonilBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekitar empat jabatan SKPD bakal berganti personil dalam waktu dekat, hal ini dikarenakan empat personil yang menempati beberapa jabatan di sejumlah SKPD tersebut akan menunaikan ibadah haji dan telah mengajukan cuti selama 50 hari.

 “Kami akan menunjuk Pelaksana Harian (Plh) untuk mengisi sementara jabatan mereka yang berangkat naik haji. Ini dilakukan agar pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu,” ucap Sekretaris Daerah Kotamobagu Tahlis Gallang,

Selain empat orang yang menduduki jabatan strategis di Pemkot Kotamobagu, diketahui ada sekitar 20 ASN di lingkungan pemerintah tersebut yang akan menunaikan ibadah suci itu.

Disisi lain, Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu yang merupakan salah satu ASN yang akan mengikuti ibadah haji tahun ini, Aljufri Ngandu SPd, mengatakan kalau terdapat 113 orang jamaah asal Kota Kotamobagu yang akan berangkat ke tanah suci. “Ada banyak ASN, kemudian ada juga dari kepolisian. Insya allah kita akan berangkat tanggal 23 bulan ini,” imbuh Jufri (mg2/ris)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.